Hoby Mendengarkan Musik

My Hobby Are ….

 

4. Mendengarkan Musik

Saya rasa hampir semua orang memiliki hoby ini. mendengarkan musik adalah hal yang sangat menyenangkan untuk saya pribadi, karna membuat saya merasa rileks, terhibur dan tidak kesepian. Saya selalu mendengarkan musik sebelum saya tidur, mengerjakan tugas rumah, saat belajar, mengendarai motor, bahkan saat di kamar mandi. Walaupun berbahaya mengendarai motor sambil mendengarkan musik, tapi saya akan merasa tenang saat mendengarkan musik.

Saya menyukai hampir semua gendre musik. Untuk saya, menyukai sebuah lagu tidak harus mengerti arti dari lagu itu atau sedang mengalami hal yang sama dengan isi dari lagu  tersebut. kalau menurut saya pribadi, saya akan menyukai sebuah lagu jika lagu itu enak di dengarkan oleh telinga saya, baru setelah itu saya akan cari tahu apa arti dari lagu itu (jika lagu berbahasa asing).

Saat ini lagu yang selalu saya dengarkan adalah lagu dari Super Junior, Girls Generation, F(x), Shinee, Sistar, 2ne1, Selena Gomez, Bruno Mars, Evanescence  dan westlife beberapa original sound track.

Lagu yang setiap hari selalu pasti saya dengarkan dan menemani hampir semua kegiatanku adalah lagu Bittersweet dari super junior. Suara dominan dari sub unit super junior yaitu KRY, mengalun lembut dan menyayat hati. Lagu yang menceritakan tentang kehancuran hati seseorang atas apa yang telah dikatak oleh pasanganya. Berikut adalah lirik lagunya yang telah di translate ke bahasa inggris.

Those sweet words form yours

Those words form yours that kill me

The words That are bitter to taste, don’t you say them

I can’t hate you

I can’t love you either

You’re about to say you’re going to run away

Please stop, stop it.

 

**Reff : The words i could not swallow

Those fiery and poisonous words from you

That cruel lips

Wich coldly cut down my remained feeling

Your heart is completly frozen

And you disappeared from my side

Maybe it would have been better

If we weren’t nothing from the start.

 

Those sweet words form yours

Those words of yours that made me laugh

The words that bitter to taste, stop it

I can’t hate you, i can’t love you either

You say that i’ll forget it as time passes

Please stop, stop it!

 

Go back to the place you once were

To the days when you didn’t know me

Let’s not love like this again

*back to reff*

If weren’t nothing from the start.

 

Aku menyukai lagu ini bukan karna lagu ini mewakili perasaanku, tetapi lagu ini mengalun lembut namun dalam, sebelum aku tahu arti dari lagu korea ini, aku langsung menyukainya karna pesan yang tersampaikan begitu apik dari si penyanyi kepada para pendengarnya. Pokoknya love … love… love… banget sama lagu ini :* hehehe…

 

Leave a Reply

