Hoby Menulis

My Hobby Are ….

            2. Menulis

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, ketika saya membaca sebuah buku atau fanfiction maka imajinasi saya akan bermain. Hal itulah yang membuat saya juga memiliki hoby menulis karna daya imajinasi saya yang membuat saya ingin selalu menulis apa yang ada di kepala saya contoh kecilnya seperti menulis status di facebook hehee… J

Saya memiliki sebuah blog pribadi yang menampung hasil imajinasi saya yang berupa tulisan. Di blog itu saya menuliskan berbagai imajinasi saya, mulai dari imajinasi yang standar hingga imajinasi terliar saya  hehehe … 😛

Dan pada hoby menulis ini, saya merasa senang karna tulisan saya dibaca oleh beberapa orang dan dapat menghibur mereka yang sedang bosan. Itu adalah kesenangan saya apa lagi jika ada pembaca yang memberi komentar yang baik atau kritik yang membangaun J

Berikut link blog pribadi saya http://choseorin.wordpress.com

Salah satu impian saya adalah saya bisa menjadi penulis profesional, bukan hanya menjadi penulis amatiran seperti saat ini. Saya ingin menuliskan sebuah cerita yang kemudian di bukukan lalu dicetak secara masal dan dapat dinikmati oleh banyak orang. Itulah salah satu mimpi saya yang berawal dari mimpi.

Gendre tulisan saya biasaya berupa gendre romance percintaan. Inspirasi dari tulisan saya saya dapatkan dari mana saja, mulai dari pengalaman pribadi, pengalaman teman-teman saya atau dari kisah para artis yang saya lihat di infotaiment.

Inspirasi menulis bisa datang dari mana saja, dari suatu hal kecil yang bahkan kita tidak sangka itu bisa menjadi inspirasi. Seperti waktu itu ketika saya pulang dari suatu perjalanan, dan ketika saya berada di dalam mobil, saya melihat beberapa laki-laki yang sedang berkumpul di depan sebuah pertokoan yang sudah tutup. Saat melihat hal tersebut langsung muncul beberapa inspirasi mengenai cerita yang ingin saya tulis.

Ketika inspirasi itu datang, maka akan sangat mudah rasanya menuliskan semua hal itu, tapi ada kalanya inspirasi itu ngadat atau tidak dapat berkembang lagi, tidak jarang hal itu membuat saya geram dan kesal, dan jika perasaan itu datang saya diharuskan untuk rilex agar inspirasi itu datang lagi.

Ada banyak cerita yang saya miliki sebenarnya, namun belum sempat saya posting, dikarenakan saya belum sampai pada ending dari cerita tersebut. Ini adalah beberapa sinopss dari cerita yang dalam proses penulisan.

Fanfiction :

1. I Wish I Have a Complite Family.

Sinopsis : menceritakan tentang kisah seorang anak yang secara terpaksa tidak bisa diakui oleh kedua orang tuanya karena tuntutan karir kedua orang tuanya yang merupakan seorang pelakon dunia entertaimen dan juga konflik rumah tangga yang  terjadi pada pasangan suami istri selebritis yang hampir bercerai membuat anak mereka harus berjuang untuk menyatukan kedua orang tua mereka kembali.

2. I’ll Be the Parents??

Sinopsis :  menceritakan kisah dua pasang sahabat yang merupakan siswa namun dikarenakan suatu kejadian hingga membuat mereka harus menjadi orang tua dalam usia yang relatif masih muda itu. banyak tantangan yang harus mereka lewati, dari menutupi kehamilan, menghadapai kedua orang tua mereka, pertanggung jawaban dan mempertahankan cinta mereka dalam pernikahan.

3. Me & My Second Wife

Sinopsis : menceritakan kisah seorang direktur yang tidak sengaja jatuh cinta kepada sekertarisnya. Berawal dari kebiasaanya curhat kepada sang sekertaris mengenai buruknya hubungan antara ia dan istrinya dikarenakan pernikahan tanpa landasan cinta (perjodohan) membuat mereka dekat dan saling jatuh cinta.

4. Please Say You Love Me!!

Sinopsis : menceritakan kisah berawal dari cinta sepihak oleh perempuan, takdir membuatnya dapat menikah dengan laki-laki yang ia cintai namun sulit bagi sang laki-laki untuk melepaskan pacarnya terdahulu. membuat mereka hidup dalam kemunafikan satu sama lainya dikarenakan ego yang tidak mau mengalah untuk menyatakan cinta terlebih dahulu ketika mereka sudah mulai mencintai satu sama lainya.

5. Who Are You??

Sinopsis : berawal dari ketidak sengajaan seorang pria yang menemukan seorang wanita yang merupakan korban kejahatan di tepi gang gelap dan membawanya kerumah pria itu. ternyata wanita itu memiliki traumatik dengan setiap orang dan hal itu membuat si pria prihatin dan mengingat masa lalunya, hingga akhirnya si pria memutuskan untuk menampung si wanita itu dan berusaha mengobati traumatik si wanita.

6. You Belong To Me

7. The Precious Thing

8. Son, My Husband Not Your Father

Tulisan Novel :

1. Karma

Sinopsis : menceritakan tentang seorang playboy yang suka mempermainkan wanita. Sautu hari ia menemukan seorang gadis yang begitu membencinya dan jatuh cinta kepada gadis itu, namun kisah masa lalu gadis itu merupakan karma yang harus diterima oleh laki-laki tersebut.

2. Can I Borrow Your Boyfriend

Sinopsis : menceritakan seorang gadis yang mencintai seorang laki-laki yang sudah memiliki pacar, namun dipenghujung hidupnya gadis itu ingin merasakan memiliki laki-laki itu walau hanya sesaat, karna itulah sang gadis ingin meminjam laki-laki itu dari pacarnya.

3. I am His Wife

Sinopsis : menceritakan kisah seorang mahasiswa yang menikahi dosenya yang merupakan dosen favorit di kampusnya dan tidak ada satu mehasiswapun yang mengetahui hal tersebut, membuat sang istri harus menelan pahit setiap kali ada yang memuji-muji suaminya di depanya.

4. Love Is Paintful

Sinopsis : menceritakan perjuangan seorang gadis yang ingin mendapatkan lelaki yang ia inginkan dan setelah mendapatkanya si gadis harus selalu menahan egonya untuk kebahagian pacarnya dan tidak pernah menuntut apapun dari pacarnya itu.

Itulah beberapa tulisan saya yang masih dalam tahap pengerjaan hehehe… dan semua itu asli dari imajinasi saya!, berharap banget bisa selesai cepat terus bisa dinikmati oleh banyak orang. J

Leave a Reply

